Annisa Pohan Jadi Brand Ambassador Anti Aging Terbaru

Salah satu brand kecantikan wanita Olay Total Effects merilis varian baru untuk anti aging sekaligus membuat wajah lebih cerah. Inovasi baru dari label di bawah naungan P&G ini menggabungkan dua manfaat tersebut dalam satu kemasan.

Varian New Olay Total Effects Anti Ageing + Fairness Cream merupakan moisturizer yang mengandung bahan peremajaan kulit yang dipadukan dengan serum whitening. Krim ini diciptakan untuk wanita aktif yang mempunyai banyak kesibukan.

"Cukup dengan ini kita bisa melawan anti aging dan ada fairnessnya, lebih praktis, dengan kandungan yang sangat ampuh untuk mencerahkan kulit wajah," ujar Ezta Wahyudi, Public Relations Manager P&G Indonesia saat peluncuran varian terbaru New Olay Total Effects Anti Ageing + Fairness Cream, di Hotel Mandarin Oriental, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (34/2013).

Selain kandungan niacinamide, gliserin, dan panthenol, terdapat bahan baru N-asetil glukosamin yang mampu merangsang kelembaban kulit, menyamarkan kerutan, serta mencerahkan wajah. Krim ini dibuat untuk wanita usia 25 tahun ke atas.

Tidak cuma merilis produk kecantikan yang semakin praktis, Olay juga memperkenalkan brand ambassador terbarunya yaitu Annisa Pohan. Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono ini mengaku telah memakai Olay sejak 2009. Annisa merasa produk kecantikan yang sudah ada sejak sepuluh tahun lalu itu sangat membantu dalam perawatan wajahnya.

"Olay sangat membantu saya merawat kulit, kalau kurang tidur wajah mudah kusam dengan Olay hal-hal tersebut menjadi tereliminasi," papar waniat 31 tahun itu.

 

Populer

Tentang Zalorah

Zalorah adalah Trend Fashion Blog yang hadir dengan informasi terbaru dan sangat menarik.

Kami juga akan meliput dan review tentang usaha Online Para Wanita. Untuk yang ingin Berpartisipasi silahkan mengirimkan email

Untuk Layanan Iklan Bisa dikirim melalui email
zalorahfashion@yahoo.com